Home / Pinjaman Pelajar / Apakah Resiko Meminjam Uang Lagi Setelah Melunasinya
single

Apakah Resiko Meminjam Uang Lagi Setelah Melunasinya

Spread the love

Ini adalah posting tamu dari pembaca yang bekerja di sebuah firma hukum yang membantu klien keluar dari hutang. Dia ingin berbagi saran tentang penyelesaian hutang Anda. Singkirkan Billy!

Kita semua tahu bahwa penyelesaian utang mengurangi jumlah hutang total dan membantu kita membayar kembali sesuatu yang jauh lebih rendah daripada jumlah utang sebenarnya. Ketika seorang debitur tidak dapat membayar kembali seluruh jumlah utangnya, ia sering memilih untuk melunasi hutang untuk menyelesaikan masalah di luar pengadilan tanpa harus mengajukan kebangkrutan.

Apakah Anda dalam keadaan berisiko?

Karena Anda tidak membayar seluruh jumlah, sangat jelas bahwa hal ini akan memengaruhi skor kredit Anda dan juga membuat Anda tidak layak menerima jalur kredit baru. Selama situasi seperti itu ketika Anda mendekati pemberi pinjaman pinjaman siswa, Anda mungkin harus terbiasa dengan kata ‘Tidak’ karena pemberi pinjaman tidak akan mempercayai Anda tentang keterjangkauan Anda. Jika Anda seorang peminjam pinjaman mahasiswa yang baru-baru ini melalui penyelesaian utang, Anda harus mengetahui langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk meningkatkan peluang Anda menerima pinjaman.

  • Keluarkan salinan laporan kredit Anda: Langkah terpenting yang harus Anda ambil adalah mendapatkan salinan laporan kredit Anda dari salah satu dari 3 agen pelaporan kredit. Anda berhak atas salinan gratis semua 3 CRA dan karenanya jika Anda ingin memeriksa laporan kredit Anda dan mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan skor Anda, Anda harus memesan laporan Anda.
  • Periksa daftar negatif dan kesalahan sengketa: Anda harus memeriksa daftar negatif yang menjatuhkan skor kredit Anda sehingga Anda dapat membantah kesalahan dan dengan demikian membantu Anda meningkatkan skor Anda. Tandai kesalahan dengan warna merah dan kirim kembali salinan yang diedit ke biro dan kemudian tunggu sampai kembali.
  • Periksa tingkat penghasilan Anda: Karena Anda seorang peminjam pinjaman siswa, kemungkinan besar Anda hidup dengan tingkat pendapatan tetap. Karenanya ketika Anda sudah memiliki penyelesaian utang pada laporan Anda, Anda harus melakukan lebih banyak upaya untuk menentukan tingkat penghasilan Anda saat ini sehingga Anda sangat menyadari keterjangkauan dan anggaran Anda. Kecuali Anda mengetahui angsuran bulanan yang dapat Anda buat, akan menjadi tidak mungkin bagi Anda untuk berurusan dengan pinjaman siswa atau bahkan disetujui.
  • Berbelanja di antara beberapa pemberi pinjaman: Ada banyak pemberi pinjaman pinjaman mahasiswa yang sedang menunggu untuk menawarkan produk pinjaman mereka kepada Anda. Tetapi itu adalah tugas Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak memilih pinjaman yang datang pertama di kotak surat Anda. Anda harus berbelanja dan mendapatkan beberapa penawaran dari banyak pemberi pinjaman sehingga Anda dapat membandingkan dan membedakan mereka dan memilih yang terbaik di pasar.
  • Menemani permintaan Anda dengan anggaran: Anda juga harus menemani permintaan Anda dengan anggaran sehingga pemberi pinjaman tahu tentang keinginan Anda untuk melakukan pembayaran tepat waktu terhadap pinjaman siswa. Buat anggaran yang solid dan bawa ketika Anda mendekati pemberi pinjaman sehingga Anda dapat menunjukkan kepada mereka bahwa Anda adalah peminjam yang cukup kredibel dan dapat diandalkan.

Jadi, ketika Anda mencari pinjaman siswa setelah penyelesaian hutang, ikuti tips yang disebutkan di atas. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://www.ovlg.com/debt-settlement/