Home / Berita / 5 Mata Kuliah Yang Tidak Dapat Menutupi Bunga Pinjaman
single

5 Mata Kuliah Yang Tidak Dapat Menutupi Bunga Pinjaman

Spread the love

Satu-satunya hal yang lebih membuat frustrasi daripada lulus dari perguruan tinggi dengan segunung hutang adalah menyadari bahwa gelar Anda tidak akan membayar sendiri. Seiring meningkatnya biaya pendidikan, banyak siswa yang bertanya-tanya jalur apa yang harus mereka pilih untuk mendapatkan manfaat dari uang yang dihabiskan untuk mendapatkan gelar. Jika Anda tertarik pada salah satu dari 5 tingkat penghasilan bawah, Anda harus mempertimbangkan dengan cermat apa pilihan Anda dalam hal mencari pekerjaan dan mendapatkan gaji. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak harus menempuh pendidikan di bidang yang menarik minat Anda. Anda hanya perlu menjelajahi cara-cara di mana Anda dapat membuat gelar Anda bekerja untuk Anda.

Derajat yang Tidak Menanggung Biaya Mereka

1. Sarjana dalam Musik

Siswa yang lulus dengan gelar sarjana di bidang musik hanya dapat berharap untuk mendapatkan sekitar $ 38.000 selama lima tahun pertama mereka keluar dari sekolah. Gaji ini keluar dari $ 69.043 jika Anda memilih untuk tetap di bidang musik dan naik tangga ke posisi sebagai direktur musik. Namun, lebih sering, lulusan mencari di luar bidangnya karena mencari karir di musik tidak mudah. Banyak yang mengambil posisi administratif dan eksekutif dalam bisnis di mana mereka dapat memperoleh penghasilan mulai dari $ 20.000 hingga $ 80.000 per tahun.

2. Sastra Inggris

Gelar sarjana dalam sastra Inggris dianggap sebagai gelar non-kejuruan. Ini berarti bahwa, meskipun Anda kemungkinan akan lulus dengan keterampilan menulis dan pemahaman yang unggul, prospek pekerjaan Anda tidak akan sejelas yang dari jurusan yang lebih meniti karier. Jurusan sastra Inggris harus mengharapkan gaji tahunan $ 57.000. Jika Anda tertarik mempelajari sastra, pertimbangkan jurusan ganda dalam bisnis. Ini akan menempatkan Anda pada posisi yang baik untuk mendapatkan pekerjaan di PR atau iklan yang akan menempatkan Anda pada posisi tertinggi dari gaji rata-rata itu.

3. BA dalam Sejarah

Prospek pekerjaan bagi mereka yang mengambil jurusan sejarah umumnya termasuk mengajar sejarah atau bekerja di museum, baik sebagai teknisi atau kurator. Sementara kurator dapat menuntut gaji yang lebih tinggi; sekitar $ 52.000, pekerjaan ini seringkali lebih sulit ditemukan. Guru sejarah sekolah menengah memperoleh rata-rata $ 55.150 per tahun dan peluangnya sedikit lebih luas. Menambahkan lisensi mengajar ke gelar sejarah Anda dapat membantu Anda dengan membuka pintu untuk pekerjaan di sebagian besar sekolah umum.

4. Antropologi dan Arkeologi

Sebagian besar pemegang gelar di bidang antropologi dan arkeologi akan menemukan diri mereka dalam posisi penelitian setelah lulus. Sayangnya, posisi ini memang menuntut gelar master dan sebagian besar akan lebih memilih gelar PhD. Setelah mendapatkan keduanya, Anda dapat mengharapkan gaji tahunan rata-rata $ 54.230. Sementara prospek pekerjaan di lapangan meningkat lebih tinggi daripada rata-rata, biaya PhD Anda mungkin lebih besar daripada gaji yang Anda perkirakan. Pertimbangkan untuk memilih master di bidang geosains yang dengannya Anda bisa mendapatkan gaji yang sama.

5. Filsafat atau Studi Agama

Gaji awal rata-rata untuk lulusan dengan gelar dalam bidang filsafat adalah $ 39.900, sedikit lebih tinggi dari $ 34.100 yang bisa mereka dapatkan dari gelar studi agama. Gelar-gelar ini, seperti gelar sastra Inggris, dianggap non-kejuruan. Sebagian besar lulusan akan menemukan posisi administratif atau mengejar gelar tambahan agar memenuhi syarat untuk pekerjaan dengan gaji lebih tinggi.

Memahami peluang apa yang akan tersedia bagi Anda setelah lulus akan membantu Anda membuat keputusan tentang seberapa besar Anda bersedia membayar untuk pendidikan Anda. Jika Anda tidak dapat mengharapkan pengembalian yang baik pada gelar di bidang yang Anda minati, maka mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan apakah perguruan tinggi akan layak untuk Anda